HUBUNGI KAMI DI : 031-70096244 , 081515190054
Setiap Saat Kapan Saja dimana saja,Tanpa libur.

Rabu, 24 Juni 2015

SEDOT WC TEGALSARI SURABAYA PUSAT

Filled under:

SEDOT WC TEGALSARI SURABAYA PUSAT TELP : 085100096244 / 081515190054 Sedot wc tegalsari surabaya pusat adalah suatu jasa layanan sedot tinja yang terpusat surabaya bagaian timur utara selatan murah dan selalu menjadi langanan masyarakat surabaya.



Ketika musim penghujan di daerah tegalsari surabaya harus selalu waspada akan mampetnya toilet yang disebabkan oleh bocornya rembesan dari tanah ketika banjir.

Solusi terbaik bagi kelancaran wc mampet terutama yang ada dikecamatan tegalsari surabaya adalah menjaga agar got atau saluran air bisa lancar dengan cara membersihkan secara berkala got dan tidak membuang sampah dengan sembarang tempat.

Kami dari Jasa sedot wc INDAH JAYA akan membantu untuk mengatasi septictank di kota tegalsari surabaya pusat melalui jasa sedot wc selama ini yaitu INDAH JAYA jasa kuras wc dan service wc mampet di area surabaya dan sekitarnya.

memang pelik jika kita membicarakn tentang wc yang selalu sering mampet dan penuh. mau bagaimana lagi kita memang tinggal di kota besar yang kualitas air yang tambah tahun kurang baik.

jika kita tinggal di desa mungkin keadaan septictank aksn selalu awet karena keadaan air di desa cukup baik dan memenuhi syarat untuk septictank.

Solusi Sedot wc adalah jalan tebaik untuk lancarnya toilet di rumah. tidak ada jalan lain untuk wc mampet kecuali di sedot tinjanya.

bersama INDAH JAYA sedot wc surabaya akan berpatisipasi untuk menangani penyedotan wc di kota surabaya sepeti tegalsari, keputran, kedungdoro, pasar kembang, pandegiling, dr. sutomo, panjangjiwo, dinoyo, dan sekitarnya.

jasa yang kami tawarkan adalah sedot wc surabaya murah dengan jasa angkut limbah wc dan lemak dapur dan pembuatan septictank dengan baik dan benar.

untuk itu jika ada minat atau butuh jada sedot wc di wilayah tegalsari cukup telepon kami 031-70096244 / 081515190054 atas nama bu. indah wati.

wasalam
INDAH JAYA
jika ada salah kata kami dari segenap tim mengucapkan minya maaf yang sebesar besarnya.

0 komentar:

Posting Komentar