HUBUNGI KAMI DI : 031-70096244 , 081515190054
Setiap Saat Kapan Saja dimana saja,Tanpa libur.

Rabu, 24 Juni 2015

SEDOT WC SUKOLILO SURABAYA TIMUR

Filled under:

SEDOT WC SUKOLILO SURABAYA TIMUR TELP 085100096244 / 081515190054 Sedot WC Sukolilo Surabaya Tlp. 031-70096244 proses jasa sedot tinja keputih surabaya timur. kebutuhan akan pelayanan Sedot WC dan Tinja Mampet terutama di wilayah kota surabaya timur yang khususnya di Area Sukolilo Surabaya semakin meningkat drastis, sehingga kami dari perusahaan Sedot WC Surabaya dengan sepenuh hati akan melayani proses Jasa perbaikan WC serta Sedot Septictank di Sukolilo Surabaya dengan baik.INDAH JAYA Sedot WC Surabaya sangat mudah di cari, karean kami sudah hadir online iklan sedot wc surabaya di www.google.com . ketik Sedot WC Sukolilo Surabaya, maka kami pun muncul di halaman No.1 dalam pencariannya.



Spesialis Sedot WC Sukolilo Surabaya.
1. Memperlancar WC Mampet
2. Jasa Sedot WC Penuh
3. Service Saluran Air Buntu
4. Sedot Limbah Industri / Lemak / STP
5. Pembuatan Septictank Baru

Baru-Baru ini Sedot WC Surabaya INDAH JAYA sudah di pesan oleh warga keputih surabaya yang tepatnya di Keputih gang 1B no 7F dekat masjd YAPITA Keputih Surabaya oleh pemesan Bu. Suparmi. Kata Pak Tukang Sedot WC Kami proses pengerjaanya tidak sulit karena lokasi septictank sudah tahu posisinya, tinggal buka lalu di sedot sampai bersih dan di kembalikan seperti semula dengan selang penyedot WC sekitar 40 meter dari parkiran mobil ke septictank, terima kasih atas pemesannya semoga Septictank Bu. suparmi awet seperti semula.

Untuk itu Warga Keputih, Sukolilo, Gebang Putih, Klampis Ngasem, menur Pumpungan, Nginden Jangkungan, Semulowaru utara, Selatan, Medokan Semampir dan sekitarnya jangan ragu untuk memakai jasa kami harga murah dan pelayanan terjamin tetap kami utama kan.

salam
INDAHWATI
Promotion Sedot WC Surabaya INDAH JAYA
Jasa Sedot WC/Tinja Surabaya Utara, Selatan, Timur, Pusat dan Barat juga melayani Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, Dan Tuban

0 komentar:

Posting Komentar